STF News – Jum’at 30/06/2024 Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melalui Charity Store rutin memberikan donasi buku dengan maksud dan tujuan saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, STF UIN Jakarta mendonasikan buku bacaan anak kepada Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Cabang Ciputat. Adapun kegiatan yang ini berkonsep Kopri Goes to x Beads Crafts Day dengan mengusung tema “Tebarkan Manfaat, Berbagi Kebahagiaan Bersama” dilakukan pada haru Minggu, 30 Juni 2024 di Kedai Amal Mulia, Yayasan Amal Mulia Indonesia, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan”.

STF UIN Jakarta berterima kasih kepada organisasi kemahasiswaan baik yang berada di dalam maupun di luar kampus yang sampai saat ini masih aktif untuk melakukan kegiatan. Untuk diketahui, KOPRI merupakan cabang internal organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang bergerak pada sektor perempuan, anak, dan kesetaraan gender.

Sebagai informasi, STF UIN Jakarta menerima dan mendonasikan buku yang berasal dari para donatur. Pendapatan yang dihasilkan dari penjualan buku tersebut kemudian digunakan untuk mendukung program beasiswa STF UIN Jakarta.

Kontributor: Afif Fahmi Aziz (Volunteer STF UIN Jakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here