Bogor, STF News – 8/9/2024. Social Trust Fund (STF) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sukses meraih empat penghargaan bergengsi dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pusat. Pada malam penganugerahan Unit Pengelola Zakat (UPZ) Awards dan Rapat Kerja Nasional UPZ Baznas RI yang berlangsung di Jakarta pada Selasa malam (3/9/2024), penghargaan diserahkan secara langsung kepada Dr. Muhammad Zen M.Ag, perwakilan dari STF UIN Jakarta. STF UIN Jakarta meraih empat penghargaan di berbagai kategori, yaitu Bintang 5 untuk Pelaporan ZIS Terbaik, Bintang 4 untuk Perencanaan Terbaik, Bintang 4 untuk Penyaluran Terbaik, dan Kategori UPZ Rising Stars.

Sebagai respons terhadap pencapaian tersebut, Prof. Amelia Fauzia, MA., Ph.D, selaku Direktur STF, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen dan pengurus yang terlibat dalam pencapaian ini. “Tentunya, semua ini merupakan hasil kerja keras pengurus STF yang penuh dengan passion secara sukarela, serta dukungan dari tim staf maupun relawan yang berdedikasi dan ikhlas dalam beramal,” ungkapnya. Beliau menyampaikan bahwa penghargaan ini juga berkat dukungan penuh dari pimpinan dan seluruh sivitas akademika UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Prof. Amel juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada BAZNAS Pusat atas kepercayaan yang diberikan dengan menganugerahkan empat penghargaan kepada STF UIN Jakarta. Kabar gembira ini tentu menjadi motivasi bagi STF untuk terus berkomitmen dan meningkatkan pengelolaan dana ZIS, sehingga dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan di bidang sosial dan kemanusiaan bagi masyarakat luas yang membutuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here