Jakarta, STF News – Kamis (15/08/2024) – STF UIN Jakarta kembali membuka peluang bagi mahasiswa berprestasi untuk meraih beasiswa. Program beasiswa ini untuk tingkat Pendidikan S1 mencakup Beasiswa Prestasi, Prof. Nabilah Lubis Scholarship (PNLS), dan Prof. Husni Rahim Scholarship (PHRS).

Pendaftaran beasiswa berlangsung dari 17 Juli hingga 7 Agustus 2024 yang menarik perhatian 152 pendaftar. Dari jumlah tersebut, 135 mahasiswa berhasil lolos tahap seleksi berkas dan berhak mengikuti sesi wawancara. Adapun seleksi wawancara dilaksanakan secara offline dan online melalui aplikasi Zoom pada 9-10 Agustus 2024, mulai pukul 09.00 WIB.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, STF UIN Jakarta telah menetapkan penerima beasiswa. Daftar penerima Beasiswa Prestasi, PNLS, dan PHRS dapat dilihat melalui tautan berikut:
http://bit.ly/Pengumuman-Penerima-Beasiswa-STF-2024-Ganjil

Kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang berhasil meraih Beasiswa STF UIN Jakarta untuk Tahun Akademik 2024 Semester Ganjil. Penghargaan ini adalah wujud dari kerja keras dan prestasi yang telah dicapai. Bagi peserta yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Masih ada banyak kesempatan untuk meraih prestasi dan mendapatkan beasiswa di masa depan. Teruslah belajar dan meningkatkan diri untuk persiapan di semester berikutnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua donatur STF yang telah berkontribusi dalam mendukung program beasiswa ini. Semoga amal kebaikan dan kemurahan hati para donatur dibalas oleh Allah SWT dengan keberkahan dan pahala yang melimpah. Semoga program Beasiswa STF UIN Jakarta terus memberikan manfaat bagi para penerima dalam mencapai pendidikan terbaik.

#socialtrustfund #stf #stfuinjkt #uinjakarta #beasiswa #scholarship #stfscholarship

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here