Jakarta, STF News – 11/10/2024. Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibrahim Bikhorohman, salah satu penerima Beasiswa STF, yang telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih Medali Emas dalam cabang olahraga Tenis Meja di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo.

Sebagai mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Jakarta, Ibrahim tidak hanya menunjukkan prestasi akademik yang membanggakan, tetapi juga prestasi pada bidang non-akademik. Paralimpiade sebagai ajang kompetisi olahraga internasional diselenggarakan setiap empat tahun sekali dan dikhususkan bagi atlet penyandang disabilitas. Kemenangan yang diraih Ibrahim pada pekan Paralimpiade Nasional XVII di Solo, telah menjadi bukti bahwa keterbatasan bukanlah halangan untuk menggapai mimpi dan terus mencetak prestasi.

STF UIN Jakarta berkomitmen mendukung para penerima beasiswa dalam mengembangkan potensi terbaik mereka, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Kami berharap keberhasilan Ibrahim ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya dan UIN Jakarta, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh penerima beasiswa STF dan mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan melampaui batasan serta berkontribusi secara signifikan di berbagai bidang.

Kontributor: Royan Rosyad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here